Thursday 10 July 2008

Selamatkan Pernikahan Anda

Judul : Selamatkan Pernikahan Anda
Judul Asli : Dance Of Restoration
Sub Judul : Memulihkan hub setelah terjd perselingkuhan
Penulis : Abel Ortega dan Melodie Fleming
Ukuran : 13,5 x 20,5 cm
Jumlah hlm. : 196 hlm.
Harga : Rp 30.000,00

Buku ini adalah buku yang tujuannya membantu pasangan yang sedang mengalami atau menghadapi masalah perselingkuhan, baik yang dilakukan oleh pihak istri maupun suami. Buku ini juga dapat digunakan oleh konselor pernikahan.
Penulis memberikan ilustrasi berupa kisah dari awal hingga akhir. Kisah ini bercerita tentang perjalanan pasangan suami istri yang ingin memulihkan hubungan mereka. Cerita bermula dari sang istri yang memergoki suaminya berselingkuh dengan rekan sekantornya. Setiap babak diselingi pembahasan mengenai peristiwa tersebut. Cerita ini berlanjut sampai akhirnya mereka menemui konselor dan dapat memulai pemulihan hubungan mereka.
Pembaca dimudahkan dengan adanya kisah ini karena mereka tidak hanya membayangkan peristiwa itu, tetapi dapat membayangkan kasus yang sedang dihadapi sehingga bisa menjadi bahan pembanding dengan kasus pribadi yang mereka alami sendiri.
Tulisan ini tidak bersifat menguliahi, tetapi lebih memberi suatu pencerahan atau pandangan lain mengenai proses pemulihan. Penulis juga tidak terlalu banyak mengutip ayat, namun ia tetap menggunakan ajaran kristiani, sehingga terbebas dari anggapan: hanya teori.

No comments: