Saturday 17 March 2012

SUSAHKAH ANDA SAAT INI UNTUK FOKUS DAN TENANG BERSAMA TUHAN?







Dunia sekarang sudah dipenuhi berbagai keramaian, dunia hiburan, teknologi yang membawa kaburnya keheningan sejati dari manusia zaman ini. Kita dituntut oleh
berbagai kesibukan, deadline tugas-tugas, suasana perkotaan yang penuh kebisingan, hingga rasa capek dan jenuh mewarnai kehidupan sehari-hari. Bahkan ini semua menghalangi kita untuk bisa memusatkan perhatian kita pada Allah. Kemudian kita menjadi lapar akan kehadiran Allah yang hidup.

Ini merupakan masalah penting dalam hubungan kita dengan Tuhan. Singkatnya, kita telah kehilangan kemampuan untuk memusatkan perhatian kepada Allah dalam tempat perlindungan dari jiwa ini. Mendengarkan dengan hening dan tenang. Doa menjadi satu-satunya jalan agar bisa kembali mendengar Allah di dalam keheningan doa yang agung, menggentarkan, memiliki kasih dan meliputi segala sesuatu. Perjalanan menuju kepada doa yang mendalam bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi merupakan perjalanan yang penting. Perjalanan ini mungkin untuk dilakukan, bahkan di tengah-tengah hiruk pikuk kehidupan. Halaman-halaman dalam buku ini akan menunjukkan jalannya kepada Anda. Selamat datang ke rumah. Rumah kedamaian dan ketenangan dan sukacita. Allah menantikan Anda. TEMUKAN KUNCI JAWABAN MENGGAPAI DOA YANG BEGITU DEKAT BERSAMA ALLAH, dalam BUKU BARU RICHARD FOSTER: SANCTUARY OF THE SOUL (Tempat Perlindungan Bagi Jiwa)



Widya Trihanto : 021-68778183, widy.tri09@gmail.com (JaBoDeTaBek)
Irawaty : 021-4898497, ptgum_jakarta@yahoo.co.id (JaBoDeTaBek)
Edy Hernawan : 022-76175677, bdg@glorianet.org (Bandung)

No.Rekening :
BCA Kelapa Gading A/C : 065-3021591
Atas nama PT Gloria Usaha Mulia

penerbit gloria,penerbit gloria,penerbit gloria
penerbit gloria,penerbit gloria, buku kristen

PT Gloria Usaha Mulia PT Gloria Usaha Mulia PT Gloria Usaha Mulia PT Gloria Usaha Mulia

No comments: