Tuesday 15 January 2013

MESSY SPIRITUALITY - MICHAEL YACONELLI

 Rp 39.000
Uk.14 cm x 20 cm
Berat 300 gr
Rasanya saya bukan orang kristen yang baik" 



Apakah anda merasa : 

Saya tidak cukup berdoa, saya kurang membaca Alkitab.


Saya kurang bersaksi, saya kurang mengasihi Allah.

Saya kurang berkomitmen, saya kurang rohani.



Maka, buku ini untuk Anda. Messy Spirituality (kerohanian yang kacau / berantakan - tergantung judul yang dipilih), ditulis bagi sebagian besar dari kita yang bungkam karena yakin dirinya tidak mempraktekkan kekristenannya dengan benar. Michael Yaconelli dengan berani mengatakan bahwa segala ketidaksempurnaan, ketidakrampungan, dan kekacauan, sesungguhnya adalah ciri kekristenan sejati : bahwa kekristenan sejati itu identik dengan kekacauan, kegalauan, dan kelabilan

No comments: