Tuesday 16 April 2013

Buku Rohani : Penyediaan Supranatural

Judul: Penyediaan Supranatural
Sub Judul: Ke Mana Tuhan Menuntun, di Situ Ia Menyediakan
Harga : Rp 60.000
Ukuran: 15 x 23 cm
Isi: 314 hal
Berat : 400 Gr
Kategori: Kehidupan Kristiani
Pengarang: Mark Hendrickson
Penerbit : Nafiri Gabriel
Deskripsi:
Buku ini menyajikan suatu cara yang supranatural dan lebih tinggi untuk masuk ke dalam Hukum Perjanjian Baru tentang berkat. Dengan Hukum Tuhan tentang Berkat dan penyediaan supranatural, Anda dapat bekerja untuk kepentingan Kerajaan – tanpa memedulikan soal uang – dan melihat Allah menyediakan segala kebutuhan Anda, termasuk keuangan. Banyak buku mengenai “Keuangan Kerajaan” hanya berbicara tentang menghasilkan uang dengan perspektif Kristen, namun buku yang Anda pegang saat ini, yang merupakan buku yang mendobrak dan sungguh-sungguh lain daripada yang lain menantang orang percaya dengan pewahyuan yang alkitabiah untuk menjadi merdeka dari bekerja mencari nafkah.
Buku ini penuh dengan wawasan yang diilhamkan oleh Roh Kudus, ayat-ayat Alkitab yang dihembuskan dengan napas Allah, dan kesaksian-kesaksian yang menceritakan tentang perkenanan Surga yang berupa penyediaan yang didapat tanpa susah payah yang diberikan oleh Yesus.
Anda akan digairahkan secara supranatural oleh pewahyuan-pewahyuan ini, dan pemahaman Anda yang “normal” akan mengalami lompatan kuantum!

No comments: